Nasib Cut Tari di Insert Diputuskan Nanti Malam

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Sejak video mirip Ariel dan Cut Tari beredar pada Selasa, 8 Juni 2010, Cut Tari tak lagi tampil sebagai presenter tayangan gosip Insert. Hingga siang ini, Tari belum diberi sanksi. Keputusannya baru nanti malam.

"Pembicaraan serius sudah ada. Memang pada hari Rabu ini akan ada rapat evaluasi, membahas hasil produksi. Untuk kebijakan dan sanksi kita belum bisa kasih keterangan sekarang. Kita lihat nanti malam akan seperti apa," terang Produser Insert TransTV, Vivi, yang dihubungi wartawan, Rabu (9/6/2010).

Rumor yang beredar menyebutkan, presenter yang sering berkomentar pedas ini diskors gara-gara peredaran video seks yang bikin heboh Indonesia itu. Soal skors, Vivi tak mengakuinya.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


"Ooo... Belum ada pembicaraan ke arah itu," ujarnya.

Seperti diketahui, video seks mirip Ariel dan Cut Tari menghebohkan publik karena video itu berbeda dengan yang sebelumnya, 'Ariel-Luna Maya'. Video 'Ariel-Cut Tari' gambarnya lebih bersih sehingga wajah pemain tampak jelas.

Bahkan, menurut pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat, perempuan itu Cut Tari. "Saya enggak bisa cocokkan bisikan dia di video dengan suara Cut Tari yang ada di tv. Jadi hanya gambar yang mudah dianalisa. Dan semua orang pasti menilainya sama, itu memang Cut Tari. Karena kualitas gambarnya lebih bagus, jadi orang lebih mudah mengenali," tutur Abimanyu, Selasa (8/6/2010).

0 Response to "Nasib Cut Tari di Insert Diputuskan Nanti Malam"

Post a Comment

Powered by Blogger