PASki: BKMT Penting untuk Bangun Akhlak

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://www.ujungpandangekspres...
Tanggal : Wednesday, June 02, 2010
Penulis : mg03
Tone : Neutral

Wakil Bupati Maros, A Paharuddin sekaligus calon bupati Maros membuka Lomba Seni Islami yang diikuti oleh 40 tim majelis taklim dari Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kabupaten Maros.

Dalam kesempatan ini, Paharuddin menuturkan bahwa BKMT memegang peranan penting dalam membangun akhlak keluarga dan masyarakat.
"Pembangunan saran dan prasarana mudah untuk dilakukan asalkan punya dana, namun pembangunan akhlak dan karakter yang bernafaskan keislaman jauh lebih berat dan susah, disinilah peranan penting BKMT sebagai mitra pemerintah untuk senantiasa membentuk pribadi-pribadi yang senantiasa mencintai Allah dan Islam," tuturnya.
Ditambahkan olehnya dalam menghadapi pemilukada BKMT menjadi pelopor pemilih cerdas dengan mengajak keluarga terdekat agar kritis dan memahami benar program calon pasangan sebelum menentukan pilihannya.
"Jadi, jangan mudah terperdaya oleh hal-hal yang sifatnya sesaat, sebab hal seperti itu membutakan dan menina bobokan kita. Padahal banyak tantangan yang harus kita hadapi untuk mencapai Maros yang sejahtera dan lebih baik," sarannya.
Dalam acara ini dipertandingkan tujuh jenis lomba seni Islam, diawali dengan defile 40 tim majelis taklim dari 14 kecamatan yang telah menjuarai lomba serupa tingkat kecamatan. Kegiatan ini sendiri diikuti oleh kurang lebih 1500 orang, akan berlangsung hingga 4 Juni nanti.

0 Response to "PASki: BKMT Penting untuk Bangun Akhlak"

Post a Comment

Powered by Blogger