PDIP Siapkan Kader Mumpuni

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://www.sripoku.com/view/37...
Tanggal : Wednesday, June 02, 2010
Penulis : sripo
Tone : Neutral

PDIP Banyuasin mulai melakukan langkah-langkah persiapan menyambut pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banyuasin tiga tahun mendatang.

Langkah yang dilakukan antara lain, memersiapkan kader yang mumpuni, sehingga partai berlambang banteng moncong putih ini tidak lagi hanya menjadi peserta, tapi dapat menjadi pemenang.

Ketua DPC PDIP Banyuasin, H Askolani, SH, MH sesuai menjadi inspektur upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni di lapangan Sekretariat DPC PDIP Jalan Palembang-Jambi KM 48

Kayuarakuning, Banyuasin III, Selasa (1/6) mengatakan, PDIP Banyuasin sudah terhitung delapan bulan terakhir ini melakukan berbagai persiapan untuk menyambut Pilkada Banyuasin Tahun 2013 mendatang.

Berbagai persiapan itu dilakukan, mulai dari konsolidasi partai secara intensif ke 15 PAC dan 285 anak ranting tersebar di 15 kecamatan. Juga PDIP Banyuasin membentuk tim khusus bertugas memilih kader terbaik untuk dipersiapkan maju pada pilkada mendatang.

Kader terbaik ini akan diusung PDIP untuk dicalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2013-2018, karena target PDIP jadi pemenang pemiliu dan kader kita jadi kepala daerah, kata Askolani yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuasin.

Sementara itu, H Darwin Azhar mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada kader PDIP Banyuasin untuk memersiapkan kader yang akan diusung pada Pilkada mendatang.

0 Response to "PDIP Siapkan Kader Mumpuni"

Post a Comment

Powered by Blogger