PT Unilever Percaya Video Bukan Luna Maya & Ariel

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

PT Unilever Indonesia Tbk masih memegang teguh klarifikasi dari Luna Maya dan Ariel bahwa video mesum yang beredar luas itu bukan mereka.

"Sampai saat ini kami masih memegang teguh pernyataan tertulis manajemen Luna Maya dan Ariel kalau di video itu bukan mereka," jelas Head of Corporate Communications PT Unilever Indonesia Maria Dewantini Dwianto, yang dihubungi wartawan, Rabu (9/6/2010).

PT Unilever yang memakai Luna dan Ariel sebagai ikon iklan sabun mandi Lux masih berusaha percaya dengan keterangan dua artis beken itu. Mereka belum memberikan ganjaran terhadap Luna dan Ariel.

"Kalau sanksi, saya belum bisa membicarakan apa-apa dengan media karena belum ada pembicaraan dengan mereka secara langsung," imbuhnya.

Sampai hari ini, PT Unilever masih memberikan toleransi kepada Luna untuk menenangkan diri. Pihaknya menunggu Luna bicara jujur 2-3 hari ke depan. "Kita masih memberikan waktu dan keleluasaan Luna untuk menenangkan diri," ucapnya.

Kabar yang beredar di lapangan, Luna sudah berangkat ke Singapura pada Rabu, 9 Juni pagi, untuk menenangkan diri. Bila benar kabar ini, kemungkinan presenter Dahsyat itu akan kembali ke Tanah Air dua hari lagi karena ditunggu oleh PT Unilever

sumber

0 Response to "PT Unilever Percaya Video Bukan Luna Maya & Ariel"

Post a Comment

Powered by Blogger