Sebelum Nyoblos, Risma Santuni Anak Yatim

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://www.tempointeraktif.com...
Tanggal : Wednesday, June 02, 2010
Penulis : Dini Mawuntyas
Tone : Neutral

Calon Walikota Surabaya dari Partai Demokrasi (PDI) Perjuangan, Tri Rismaharini, menyantuni anak yatim sebelum mencoblos pada pemungutan suara yang digelar Rabu (2/6).

"Saling berbagi dengan anak tak berpunya," kata Risma usai melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1, Taman Pondok Wiyung.

Selain menyantuni anak yatim, Risma juga melakukan ziarah ke makam kedua orangtuanya di kawasan Trenggilis.

Risma berangkat menuju TPS pada pukul 10 pagi. Dengan diiringi rombongan, di antaranya anggota keluarganya, Risma berjalan kaki sejauh satu kilometer untuk mencapai TPS. Tampak di antara rombongan adalah suaminya, Joko Sapto Aji, serta anaknya, Fuad Benardi.

Ketika ditanya peluang kemenangannya, Risma yang saat ini menjabat Kepala Badan Perencana Pembangunan Kota Surabaya mengatakan tidak ingin mendahului kehendak Tuhan. Namun, dilihat dari hasil survei terhadap Risma yang berpasangan dengan Bambang Dwi Hartono, dia optimistis. "Tapi apapun hasilnya, inilah demokrasi," ujarnya. Bambang yang menjadi pasangan Risma saat ini adalah Walikota Surabaya.

Menurut Risma, dia harus siap menerima apapun hasil Pilkada karena sangat tergantung pada kedaulatan rakyat Surabaya sebagai pemilik hak pilih. Juga menjadi hak warga Surabaya jika bersikap tidak meilih atau golput.

0 Response to "Sebelum Nyoblos, Risma Santuni Anak Yatim"

Post a Comment

Powered by Blogger