Suami Cut Tari : Memang Agak Mirip

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Suami Cut Tari, Yusuf Subrata mengaku masih tenang-tenang saja dengan beredarnya video porno yang diduga mirip istrinya itu dengan Ariel yang sebelumnya juga terjerat kasus serupa bersama pacarnya Luna Maya.

“Kalau video, saya memang sudah melihat. Dibilang mirip memang agak mirip, cuma tetaplah, kita jangan berandai-andai dulu. Buktinya saya masih tenang-tenang aja. Nggak ada yang perlu di konfirmasi, kalau saya santai-santai aja,” ujarnya, Selasa, (8/6/2010), saat ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Yusuf juga belum sempat ngobrol dengan istrinya terkait persoalan tersebut. Pasalnya, istrinya itu sibuk dan saat ini sedang berada di Pulau Bali. Lagipula, Yusuf juga sedang kurang sehat.

“Saya belum sempat ngobrol dengan Cut Tari, dia kan lagi sibuk kerja dan saya sendiri lagi nggak enak badan, jadi tidak perlu ada yang di konfirmasi dan tidak ada yang perlu jelaskan,” ujarnya.

Namun, sejauh ini, hubungannya dengan sang istri baik-baik saja. Bahkan, sampai sekarang tidak ada masalah. Apalagi, sudah ada anak-anak dalam rumah tangganya. Mereka juga masih berkomunikasi melalui SMS.

“Hubungan saya sama istri, alhamdulillah baik-baik saja. Apalagi, sudah ada anak. Sampai sekarang pun tidak ada masalah. Saya belum telepon-teleponan. Kalau sms sih ada, tapi tidak membicarakan masalah ini,” ujarnya.

sumber

0 Response to "Suami Cut Tari : Memang Agak Mirip"

Post a Comment

Powered by Blogger