Yusuf Tetap Bela Cut Tari

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Pria mana yang mau membagi istrinya dengan pria lain. Tak terkecuali Johannes Yusuf Subrata, suami presenter seksi Cut Tari (CT). Ia mati-matian membela wanita tersebut di depan kamera pemburu berita.

Dengan tampang pucat, Yusuf menjelaskan bahwa wanita dalam video mesum mirip Ariel-CT bukanlah istrinya. Namun, pembelaan pria satu anak itu ditentang seorang pengamat multimedia, Abimanyu Wachjoewidajat.

Dari hasil pengamatan, diperoleh beberapa petunjuk yang mengarah ke CT. "Biasanya, lebih mudah mengambil kesimpulan dari wajah, profil muka, dan matanya," ujar Abi dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Rabu (9/6).

Ada hal lain yang juga menjadi perhatian, yaitu cincin kawin yang dikenakan CT sama dengan cincin si pemeran adegan mesum. Yusuf lantas membantah cincin yang dikenakan pemeran wanita dalam video porno "Ariel-Cut Tari" adalah cincin kawin istrinya. Menurut Yusuf, cincin pernikahan dia dengan Cut Tari adalah polos.

Meski belum terkuak kejadian yang sebenarnya, Yusuf patut mendapat predikat sebagai suami penyanyang istri. Secara tegas, ia menyatakan akan tetap mendukung Tari melewati peristiwa ini. "Ini memang kewajiban saya untuk melindungi istri dari orang yang jahil," ucapnya kemudian

sumber

0 Response to "Yusuf Tetap Bela Cut Tari"

Post a Comment

Powered by Blogger