Antisipasi Teroris, Polisi Cirebon Razia Kendaraan

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Jajaran Polres Kota Cirebon melakukan penggeledahan terhadap kendaraan yang melintas di Jalan Jendral Sudirman (penggung) Kota Cirebon. Razia ini dilakukan menyusul adanya isu pelarian para teroris.

Polisi memberhentikan kendaraan terutama yang berplat nomer luar kota. Selain mempertanyakan kelengkapan kendaraan, Polisi juga meminta pengendara untuk menyerahkan identitas.

"Kita melakukan upaya antisipasi kendaraan dan pelaku tindak kriminal yang masuk maupun keluar dari Kota Cirebon," ujar AKP Kasiyana, Kapolsekta Cirebon yang ditemui detikcom di Lokasi Razia.

Adapun sasaran utama razia ini adalah pelaku tindak kejahatan, bahan peledak, senjata api dan teroris. Hingga berita ini disusun Razia pun masih berlangsung.

Sebelumnya, polisi menembak seorang pria dan menangkap seorang pria lainnya di Pasar Patrol Kecamatan, PatrolKabupaten Indramayu. Polisi yang menggunakan mobil berwarna silver berplat nomor Jakarta ini tiba-tiba turun dan langsung menembak seseorang yang sedang menunggu angkutan umum di samping KPC Bank Jabar Patrol, tepatnya di sebelah utara jalan raya menuju Cirebon.

"Pelaku sempat diseret dan diteriaki teroris oleh polisi yang berpakaian seperti di televisi. Kita gak berani mendekat takut ada bom yang meledak," ujar Indah, salah seorang warga Patrol.

sumber

0 Response to "Antisipasi Teroris, Polisi Cirebon Razia Kendaraan"

Post a Comment

Powered by Blogger