Maria Ozawa Betah Menjomblo

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia
http://www.cc-indonesia.com

Jakarta Bintang 'Menculik Miyabi', Maria Ozawa mengaku belum memiliki kekasih sampai saat ini. Perempuan yang populer dengan nama Miyabi di Indonesia itu pun merasa betah menyandang status jomblo.

"Saya enjoy banget menjadi single," ujar perempuan berusia 24 tahun itu saat berbincang santai dengan reporter detikhot di Reexdine, Tokyo, Jepang, pada 18 April lalu.

Saat ini, perempuan yang lahir di Hokkaido, Jepang pada 8 Januari 1986 itu tengah menikmati kesendiriannya. Maria pun bebas meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu yang ia inginkan.

"Sebetulnya, saya orang yang sangat egois. Jadi saya ingin suka-suka saya," jelas perempuan keturunan Kanada dan Jepang itu.

Sebelumnya, Maria mengaku pernah menjalin cinta dengan beberapa pria. Namun, hubungan itu kandas karena ia merasa sang kekasih membatasi dirinya.

"Saya sangat tidak suka sekali dikekang," pungkasnya.

(hkm/iy)

Penulis : Han Kristi

Sumber

0 Response to "Maria Ozawa Betah Menjomblo"

Post a Comment

Powered by Blogger