'Menculik Miyabi' Ingin Kalahkan Penonton 'Ayat-ayat Cinta'

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia
http://www.cc-indonesia.com

Jakarta - Menggandeng Maria Ozawa sebagai bintang utama, 'Menculik Miyabi' mulai rilis di bioskop Kamis (6/5/2010) ini. Film produksi Maxima Pictures itu pun berharap bisa mengalahkan jumlah penonton 'Ayat-ayat Cinta'.

"Pokoknya ngalahin Ayat-ayat Cinta, sampai 3 juta," jelas sutradara 'Menculik Miyabi' Findo Purwono saat ditemui di FX Plaza, Jl Jend Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2010).

Jika film terbarunya itu dapat diterima dengan baik, Findo mengaku akan membuat karya yang lebih bagus lagi. Makanya, pria yang juga menyutradarai film 'Kutunggu Jandamu' itu sangat ingin 'Menculik Miyabi' laris manis.

Menurut Findo, 'Menculik Miyabi' merupakan pertaruhan nama Indonesia di dunia internasional. "Luar negeri menunggu apakah Maria Ozawa bisa main film di Indonesia. Waktu saya di Washington, Amerika, saya ditanya VOA, jadi nggak Miyabi main," kisahnya.

Apabila ternyata 'Menculik Miyabi' tidak laku, Findo pun punya pandangan mengenai dunia perfilman Indonesia. "Kalau Miyabi yang booming main tapi penontonnya sepi, berarti dunia perfilman Indonesia sudah mengkhawatirkan," ujarnya. (eny/eny)

Sumber

0 Response to "'Menculik Miyabi' Ingin Kalahkan Penonton 'Ayat-ayat Cinta'"

Post a Comment

Powered by Blogger