Piala Dunia - Spanyol Berlatih Pertama Kali Tanpa Torres

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia
http://www.cc-indonesia.com

Madrid (ANTARA/AFP) - Tim juara Eropa Spanyol berlatih tanpa bintang penyerang Fernando Torres dalam sesi latihan pertama mereka, Senin, saat mereka mempersiapkan diri menghadapi putaran final Piala Dunia, yang berlangung mulai 11 Juni hingga 11 Juli di Afrika Selatan.

Torres, yang mencetak gol kemenangan ketika Spanyol memenangi Euro 2008 melawan Jerman, berlatih sendiri karena masih melanjutkan pemulihan usai menjalani operasi kedua dalam tiga bulan untuk memperbaiki kerusakan pada lutut kanannya pada 18 April.

Seluruh rekan setimnya termasuk kapten Arsenal Cesc Fabregas - yang sudah pulih sepenuhnya dari patah tulang kering yang ia alami pada akhir Maret - berlatih selama satu jam lebih.

Oscar Luis Celada, salah seorang anggota tim medis tim tersebut, mengatakan ia optimistis Torres akan fit pada pertandingan pembuka Grup H melawan Swiss pada 16 Juni di Durban.

Tim Spanyol akan berlatih di Las Rozas hingga Jumat ketika mereka bertolak menuju Austria.

Selain Swiss, Spanyol juga akan menghadapi Honduras dan Cile pada putaran final Piala Dunia.


Sumber : http://g.id.sports.yahoo.com/football/world-cup/news/piala-dunia-spanyol-berlatih-pertama-kali-tanpa--479986ba613d72398dee3fd0092207bb.html

0 Response to "Piala Dunia - Spanyol Berlatih Pertama Kali Tanpa Torres"

Post a Comment

Powered by Blogger