'Ariel Peterporn' Semarakkan Aksi Endank Soekamti

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Band Endank Soekamti menjadi penutup di konser 'Plug & Play' di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (9/6/2010) malam. 'Ariel Peterporn' pun menyemarakkan aksi mereka.

"Senangnya kita di sini juga ditonton teman kita berinisial A yang lagi duduk ngebir di ujung sana. Malam mas Ariel Peterporn," ujar Dori, vokalis sekaligus gitaris Endank Soekamti usai memainkan lagu 'Bau Mulut' untuk membuka konser.

Aksi mereka dimulai pukul 22.51 WIB setelah sebelumnya tampil Kunokini, Zeke Khaseli, The Authentic dan Om Bagus. Kunokini tampil sederhana membuka acara 'Plug & Play'. Diteruskan aksi Zeke Khaseli yang naik panggung dengan mengenakan topeng.

The Authentic dan Om Bagus juga cukup mencuri perhatian. The Authentic mengajak penonton yang kebanyakan adalah fans berat Endank Soekamti (Kamties) berdansa dengan alunan musik reggae. Om Bagus pun membuat mereka tercengang. Band selingkuhan Bagus 'Netral' itu membawakan lagu rock dengan lirik menggelitik.

Kembali ke aksi Endank Soekamti, band punk asal Yogyakarta itu kemudian membawakan single terbarunya, 'Audisi'. Para penonton pecah di lantai dansa. Mereka "bergulat" satu sama lain dan bersenyum bersama.

Kerusuhan-kerusuhan kecil sempat terjadi namun tidak membuat acara berantakan. Lagu Endank Soekamti menyatukan mereka dengan kembali berdansa.

"Tolong stop bicarakan soal Ariel karena dia sudah minta maaf. Dia minta maaf karena videonya jelek," ucap Erix, sang bassis.

Suasana jadi semakin kompak ketika mereka membawakan lagu 'Long Live my Family'. Penonton bernyanyi semua dan mengacungkan tangan ke udara. Kehangatan pun makin terjalin lewat lagu dari album terbarunya tersebut, 'Soekamti.com'.

'Pejantan Tambun' menutup perjumpaan pada pukul 23.35 WIB. Dengan tertib Kamties pun meninggalkan arena konser yang digelar Trax Magazine tersebut. Para Kamties yang hadir malam itu membawa bendera masing-masing yang dikibarkan di lantai 2 Hard Rock Cafe. Di antaranya berasal dari daerah-daerah di Jakarta, Indramayu bahkan Semarang

sumber

0 Response to "'Ariel Peterporn' Semarakkan Aksi Endank Soekamti"

Post a Comment

Powered by Blogger