Astrid Tiar: Semoga Ariel Tak Kena AIDS

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Bintang sinetron dan video klip Astrid Tiar mengaku kaget ketika mendengar kabara beredarnya lagi video esek-esek mirip penyanyi Nazriel Irham alias Ariel dengan presenter acara gosip, Cut Tari.

Saat ditemui di studio 6 RCTI, Selasa (8/6/2010), Astrid justru balik bertanya kepada peliput tentang kebenaran peredaran video mesum mirip kedua pesohor tersebut. "Hah, serius nih? Beneran nih," tanyanya terkaget-kaget.

Sesaat, mantan kekasih Gading Martin itu tampak kehilangan kata-kata dan matanya berkaca-kaca menahan tangis. "Gue enggak tahu mau ngomong apa. Ya ampun, terus Luna gimana?" lanjutnya tertahan.

Setelah diam sejenak, Astrid melanjutkan ucapannya yang sempat tertahan. Astrid hanya berharap agar Ariel selalu dilimpahi kesehatan dan tidak terkena penyakit AIDS. Pasalnya, penyakit ini bisa menyerang siapa saja yang melakukan hubungan seks berganti-ganti pasangan.

"Ya semoga laki-laki itu sehat. Semoga Ariel enggak kena AIDS. Soalnya Tuhan itu mahaadil. Kita lihat saja 5 atau 6 tahun lagi, kan AIDS itu menyebar kalau sudah 5 atau 6 tahun lagi," paparnya.

Astrid pun menyatakan dukungannya terhadap Luna. Dia berharap Luna bisa tegar menghadapi semua masalah yang tengah menimpanya.

"Luna, lo tau yang terbaik buat lo. Gue dukung lo. Yang gue kenal, Luna itu tegar seperti batu karang," pungkasnya.

sumber

0 Response to "Astrid Tiar: Semoga Ariel Tak Kena AIDS"

Post a Comment

Powered by Blogger