Click Here Sponsored By Yahoo Dr Cheong Lai Leng - Female Hair Loss Accredited Dermatologist For Skin Problems & Aesthetics. 6836 1480. www.LLCheongS

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Pascaberedarnya video mesum mirip pasangan artis Ariel Peterpan dan Cut tari, rumah kediaman keluarga Cut Tari, di Pondok Kelapa, Jakarta Timur terlihat sepi. Hanya terlihat 1 mobil terparkir di garasinya dan mobil lagi di depan rumahnya.

"Ibu Tarinya gak ada, saya tidak tahu kemana, dari semalam saya jaga juga sudah tidak kelihatan," ujar seorang satpam rumah Cut Tari kepada SCTV. Sebelumnya terlihat ada salah satu anggota keluarga Presenter Gosip sebuah stasiun TV swasta ini, beserta 3 anak kecil di halaman rumah, namun tidak berapa lama mereka masuk ke dalam rumah.

Menurut petugas satpam yang tidak bersedia disebut namanya, sejak pagi usai ketemu wartawan suami Cut Tari tidak berada di rumah. "Pak Yusuf lagi ke kantor, hari ini dia masuk kerja, soalnya dari kemarin dia tidak masuk kantor," ujarnya. beberapa wartawan terlihat masih berada di luar rumah menunggusang artis untuk mengkonfirmasi beredarnya Video mesum yang mirip Ariel Peterpan dan dirinya.

sumber

0 Response to "Click Here Sponsored By Yahoo Dr Cheong Lai Leng - Female Hair Loss Accredited Dermatologist For Skin Problems & Aesthetics. 6836 1480. www.LLCheongS"

Post a Comment

Powered by Blogger