Lily Wahid: Inilah Nasib Apesnya Ariel

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Beredarnya video-video panas yang menyerupai vokalis grup band Peterpan, Ariel, dengan beberapa artis nasional terkenal dinilai Lily Wahid sebagai nasib apes yang harus ditanggung Ariel. Menurutnya, itu merupakan suatu kebablasan sehingga menjadi tamparan tidak hanya bagi Ariel sendiri tetapi bagi pemerintah dan juga legislatif.
"Inilah salah satu kebablasan dan kita merasa bobol dengan beredarnya video seperti itu. Mungkin ini menrupakan nasib apesnya Ariel, karena hardisknya hilang dicuri orang,"ujar adik KH Abdurahman Wahid ini, saat ditemui di Gedung Nusantara II DPR RI, Selasa (8/6).
Lily pun menganggap bahwa memang sangat sulit bagi pemerintah untuk menghalangi hal seperti itu. Menurutnya para pelaku seperti itu harus diberikan hukuman. "Orang-orang seperti itu memang layak harus diberikan punishment atau hukuman,"katanya.
Ia mengingatkan, meskipun adegan seperti itu merupakan hak pribadi seseorang. Tetapi bila sudah beredar seperti itu akan menimbulkan efek negatif bagi masyarakat. "Di internet kan juga bisa diakses oleh anak-anak,"ucapnya.
Sebagai anggota DPR RI, politisi dari PKB tersebut meminta supaya pemerintah bisa menindak tegas para pelaku seperti itu, termasuk orang-orang yang menyebarkannya di internet. "Harusnya situs-situs seperti itu diblokir. Tidak mungkin timbul video tersebut bila tidak ada orang yang menyebarkannya,"tutupnya

sumber

0 Response to "Lily Wahid: Inilah Nasib Apesnya Ariel"

Post a Comment

Powered by Blogger