Video Mesum 'Ariel', Aib Dunia Entertainment

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



"Hanya karena nila setitik, rusaklah susu sebelanga". Pepatah ini cukup menggambarkan video asusila mirip salah satu atau dua artis, bisa membuat dunia entertainment -Indonesia khususnya, terimbas aib.

Manajer artis, Tata Liem mengatakan artis sudah diberi bintang yang terang dan tempatnya tinggi. “Makanya bersyukurlah kepada Tuhan. Kalau enggak bersyukur, kayak gini,” ujarnya saat berbincang dengan okezone, Selasa (8/6/2010).

Menurutnya, banyak orang susah cari uang. Sementara artis diberi kemudahan untuk mendapatkan uang yang berlimpah karena dibayar mahal.

“Eh, sudahannya malah bikin kayak begini (video porno). Ya Tuhan juga marah lah, semuanya pada munafik. Iya kan,” urainya.

Perilaku asusila yang memang sudah menjadi rahasia publik, kini malah membuka mata masyarakat bahwa hal itu benar adanya. Inilah yang disebut Tata sebagai aib dunia entertainment.

“Ini aib bagi dunia entertainment kita dan ini menyangkut citra masa depan artis-artis tersebut,” ujarnya.

Tata menambahkan jika sudah menjadi artis dan bahkan selebritis, itu adalah pelajaran hidup yang selalu ada ujian untuk mendapat nilai baik atau buruk. “Kalau dia sudah dijadiin bintang, duitnya banyak, mending hidupnya merunduk kayak padi,” imbuhnya.

Seperti diketahui, video mesum mirip artis bukan sekali ini saja mencuat ke permukaan publik. Sebelumya ramai dikabarkan video mesum yang disebut mirip artis Wulan Guritno dan bekas kekasihnya Ananda Mikola. Selain itu, foto-foto bugil seperti milik Cynthiara Alona dan Jenny Cortez yang baru-baru ini tersebar.
sumber

0 Response to "Video Mesum 'Ariel', Aib Dunia Entertainment"

Post a Comment

Powered by Blogger