Video Mesum Ariel, Dongkrak Rating Infotainment

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

foto

Rating tayangan infotainment di televisi meroket selama tiga hari dibandingkan pekan sebelumnya setelah video porno sosok artis yang mirip Ariel Peterpan, Luna Maya, dan Cut Tari, tersia ke publik.

Berdasarkan survei kepemirsaan Nielsen Company Indonesia selama tiga hari, terhitung6-8 Juni, rating tayangan infotainment naik 21 persen dibandingkan tiga hari yang sama pekan lalu. "Naiknya 21 persen khusus segmen dewasa, berumur 20 tahun ke atas," kata Andini di Jakarta, Kamis (10/6).

Menurut Andini, yang menarik dari hasil pengukuran kepemirsaan itu adalah pemirsa pria persentase kenaikannya lebih banyak daripada wanita. "Walau tidak jauh berbeda, namun pemirsa pria persentasenya naik 22 persen. Sedangkan perempuan 20 persen," ujar dia.

Ia mengaku pihaknya tak bisa mengetahui pasti apakah peningkatan tersebut berkait dengan berita video mesum Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. "Tapi kami berasumsi, tayangan infotainment di ketiga tanggal itu sedang marak dengan pemberitaan Ariel Peterpan," tuturnya.

sumber

0 Response to "Video Mesum Ariel, Dongkrak Rating Infotainment"

Post a Comment

Powered by Blogger