Ajari konsumen peduli dengan air alami

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant,
Software-Web Develoment and Maintenance,
Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service,
Cakrajiya Ciptana (CCi)

Media : Rakyat Merdeka

Date : Friday, January 29, 2010

Page : 13

Tone : Positive

Position : Bottom-Right

Section : Probisnis


Berbisnis dengan alam. ltulah yang coba dilakukan Tani Sulaiman yang kini menjadi tulang punggung sukses tidaknya Danone Aqua dalam bisnis air mineral.

KARENA itu, dia mengakui pentingnya pengetahuan clam dan kegiatan luar ruangan bagi keluarga Indonesia. Khususnya bagi perkembangan anak. Hal ini diwujudkan dengan melakukan AKSI (AQUA untuk Keluarga Schat Indonesia) dengan terra

'Jelajahi wahana kebaikan alam'.

Menurutnya, program ini untuk memberikan wadah bagi keluarga dan anak Indonesia agar bisa berintcraksi dengan alam di tengah kota Jakarta.

"AKSI menjadisolusi bagi keluarga Indonesia yang ingin bcrekreasi sambil belajar tentang alam di tengah kota," ungkap Tani di Jakarta, belum lama ini.

Dia menjelaskan, dalam program ini keluarga Indonesia akan menemukan wahana-wahana yang ada tentang bagaimana menjaga dan mengeksplorasi alam khususnya tentang pendekatan-

pendekatan AQUA dalam meyeIcksi air sehat. Diharapkan, dengan aksi ini, pengunjung bisa belajar membedakan kualitas air lewat beberapa peraga modern serta menyaksikan demo siklus air.

"Program ini merupakan wujud nyata dari komitmen jangka panjang AQUA dalam meningkatkan kesadaran pentingnya meningkatkan keluarga schat Indonesia," jelas lelaki yang memiliki hobi membaca tersebut.

Tahun 2010, penyedia air mi-

nuet

dalam kemasan terkemuka di Indonesia, .Danone Aqua menyatakan kcsiapannya untuk

menghadapi berbagai tantangan. Danone berkomitmen menjaga kualitas produk, melakukan inovasi teknologi dan sistem distribusi, scrta menjaga layanan kon-' sumen yang semakin baik.

Tani menyebutk an, strategi AQUA scat ini fokus mencari mata air yang kualitasnya scsuai dengan kondisi alam yang ash. "Jadi tidak semua sumber mata air bisa di terima oleh AQUA karena harus melalui proses yang unik dengan beberapa pendekatan," terangnya. .

Sebagai brand nomor sate tninuman mineral, Tani paham kua-

lints AQUA. Oleh sebab itu, melalui program ini menurutmya, keluarga Indonesia bisa tau dan menambah wawasannya lebih jauh lagi. "Says ingin membawa Aqua !chill dikenal lagi olch keluarga Indonesia. Karena meskipun sudah 35 tahun, masih banyak orang Indonesia yang belum mengkonsumsi AQUA sctiap hari," ujarnya.

Tani mengaku sudah hampir 10 tahun b.ergabung di Danone Group. Sebelum jadi brand director AQUA, dia menjabat Marketing Director di Danone Dairy dan Danone Biskuit tujuh tahun.

0 Response to "Ajari konsumen peduli dengan air alami"

Post a Comment

Powered by Blogger