Andi Caccing Dapat Amunisi Baru

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com


ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.ujungpandangekspres.com

Date : Tuesday, May 18, 2010

Url : http://www.ujungpandangekspres...

Tone : Neutral


Calon Bupati Bulukumba, Andi Syafruddin Amjar, terus mendapat dukungan luas dari masyarakat Bulukumba. Mantan sekertaris daerah (Sekda) Bulukumba, Mappigau Samma, menyatakan dukungannya kepada pasangan Syafruddin Amjar-Yusni Mappanyulle (SYM).

Dukungan mantan Sekda Bulukumba Bulukumba Mappigau Samma, disampaikan di hadapan ribuan warga Herlang, Minggu siang (16/5). "Saya mengajak warga Herlang dan masyarakat Bulukumba untuk memilih SYM. Kenapa harus pilih No 2 (SYM) karena pasti menang,"seru Mappigau Samma.

Mantan Sekda Bulukumba Mappigau Samma, menjadi rival Syafruddin Amjar dalam Pilkada Bulukumba 2005 lalu. Hanya saja, Mappigau Samma yang diusung Golkar dan Syafruddin Amjar, sama-sama kalah dari AM Sukri Sappewali-H Padasi.

Di Pemilukada Bulukumba 2010-2015 ini, Andi Caccing sapaan akrab Syafruddin Amjar sepertinya mendapat amunisi baru dari mantan Sekda sekaligus rivalinya di Pilkada 2005 lalu, Mappigau Samma. Dukungan Mappigau Samma itu, disambut hangat seribuan warga Herlang yang menghadiri pengukuhan tim pemenangan SYM yang dipusatkan di desa Singa.

Pada pengukuhan tim pemenangan SYM kecamatan Herlang, petinggi partai pengusung SYM hadir bersama tim pemenangannya. Ketua DPD PAN Bulukumba, HA Edy Manaf dan ketua DPC PPP, HA Syahrir Sahib, keduanya hadir dan sama-sama menyampaikan orasi politik. Selain Mappigau Samma, Edy Manaf dan Syahrir Sahib, calon wakil bupati Yusni Mappanyulle, juga ikut menyampaikan orasi politik.

Sementara itu, calon bupati Bulukumba Andi Syafruddin Amjar kembali menyampaikan tekad dan keinginannya bila terpilih menjadi menjadi Bupati Bulukumba. "keluarga saya tidak akan campuri urusan pemerintahan, bagi-bagi proyek serta urusan penempatan pejabat dan PNS,"terang Andi Caccing.


0 Response to "Andi Caccing Dapat Amunisi Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger