BalonGub Gandeng Konsultan Polmark

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com


ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.pro3rri.com

Date : Monday, May 10, 2010

Url : http://www.pro3rri.com/index.p...

Tone : Neutral


Bengkulu, Banyak cara yang dilakukan para kandidat bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu Kada Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu masa bakti 2010-2015 mendatang. Seperti yang dilakukan oleh pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rosihan Arsyad-Rudi Irawan, dengan mengandeng lembaga konsultan dari pusat Polmark Indonesia dibawah kepemimpinan Eep Syaifullah Yusuf.

Kepada RRI Chief Executive officer Polmark Indonesia Eep Syaifullah Fatah mengatakan, alasan pihaknya mau bergabung dengan pasangan Rosihan Arsyad-Rudi Irawan, sebab sebelum pihaknya menentukan pilihan terlebih dahulu secara internal telah melakukan riset ke Bengkulu.

Dari hasil riset tersebut kata Eep Syaifullah Fatah, karena untuk Bengkulu yang merupakan satu-satunya daerah Jajahan Inggris yang belum bias maju, dibutuhkan figure seorang pemimpin yang mempunyai 5 hal.

Yaitu masing-masing kepemimpinan, manajemen pemerintahan, manajemen kebijakan, manajemen dukungan politik dan public. Dari 5 faktor itu, Eep Syaifullah menilai, figure tersebut telah ada pada pasangan Rosihan Arsyad-Rudi Irawan. Apalagi menurut Eep, Rosihan Arsyad sendiri sudah memiliki pengalaman sebagai Mantan Gubernur Sumatera

Selatan, sehingga hal demikian dapat diterapkannya di Bengkulu.

Ditambahkan Eep Syaifullah Fatah, dengan telah ditetapkan lembaga Konsultan Polmark sebagai pendamping pasangan ini untuk memenangkan Pemilu Kada yang dijadwalkan serentak 3 Juli 2010 mendatang, pihaknya akan berupaya maksimal mewujudkan nya.

Karena pihaknya bersama pasangan Rosihan-Rudi telah berkomitmen bahwa, jika memang menjadi pemenang, maka jadilah pememang yang baik dan begitu juga sebaliknya, apabila memang kalah, maka kalah yang terhormat.


0 Response to "BalonGub Gandeng Konsultan Polmark"

Post a Comment

Powered by Blogger