Butuh Kejelian Memilih Pemimpin Depok

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com


ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.rakyatmerdeka.co.id

Date : Tuesday, June 01, 2010

Url : http://www.rakyatmerdeka.co.id...

Tone : Neutral


Untuk dapat menghemat penggunaan alokasi dana penyelenggaraan Pilkada Depok bulan Oktober 2010 mendatang, Koalisi Merah Putih menyerukan agar pelaksanaan Pilkada bisa dilakukan dalam satu putaran saja.

Kepada Rakyat Merdeka Online, juru bicara Koalisi Merah Putih, Torben Rando Oroh mengatakan bahwa untuk mewujudkan harapan itu, dibutuhkan peran aktif dan kesadaran dari masyarakat serta kejelian untuk memilih figur pemimpin yang bisa memenangi pilkada dalam satu putaran.

"Jika pelaksanaan Pilkada Depok bisa dilaksanakan satu putaran saja, itu artinya kita bisa menghemat alokasi dana untuk penyelenggaraannya sebesar Rp 10,2 miliar," ujar Rando di sela-sela konferensi pers Koalisi Merah Putih, Senin (31/5).

Jika masyarakat mendukung hal ini, lanjut Rando, maka pilihlah balon pemimpin yang siap menang satu putaran.

"Nur Mahmudi Ismail merupakan balon Walikota Depok yang siap menang hanya dengan satu putaran. Jadi untuk apa memilih yang lain?," lanjut Rando yakin.


0 Response to "Butuh Kejelian Memilih Pemimpin Depok"

Post a Comment

Powered by Blogger