Calon Peserta Pilkada Teken Pakta Integritas

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com


ARTICLE CLIPPINGS

Media : inilah.com

Date : Tuesday, May 18, 2010

Url : http://inilah.com/news/read/po...

Tone : Neutral


Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mengajak seluruh calon Kepala Daerah yang akan berkompetisi dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) untuk menandatangi Pakta Integritas.

"Kami mengharap kehadiran semua pasangan calon yang diundang dalam forum ini jadi momentum strategis bagi pasangan calon untuk mendeklarasikan komitmen moral untuk taat aturan dan mewujudkan Pemilu yang bersih dan damai," kata anggota Bawaslu Wahidah Suaib dalam acara 'Sosialisasi Pengawasan Pemilu Kada dan Penandatanganan Pakta Integritas Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2010' di Hall C, PRJ Kemayoran, Jakarta Selasa (18/5).

Ada 544 pasangan calon yang berasal dari 105 kabupaten dan kota dan 6 provinsi yang diajak untuk ikut berkomitmen dalam mewujudkan pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah yang bersih. Komitmen itu, akan dituangkan dalam bentuk Pakta Integritas dari pasangan calon tersebut.

Untuk itu Bawaslu juga mengundang pihak-pihak terkait untuk menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas yakni Pimpinan KPK Menteri Dalam Negeri, KPU, PPATK, Komisi II DPR, Pimpinan DPD, Pimpinan Partai Politik, dan Pimpinan Komnas HAM.


0 Response to "Calon Peserta Pilkada Teken Pakta Integritas"

Post a Comment

Powered by Blogger