Canon rilis printer laser hemat energi

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant,
Software-Web Develoment and Maintenance,
Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service,
Cakrajiya Ciptana (CCi)

Media : Bisnis Indonesia

Date : Saturday, June 19, 2010

Page : O3

Tone : Neutral

Position : Bottom-Left

Section : Digital


Printer laser warna dengan kinerja tinggi tetapi hemat energi kini telah menjadi tuntutan pebisnis guna mengurangi biaya operasional perusahaan. Sebagau salah satu vendor digital imaging, Canon pun menyadari hal itu. Karena itu, perusahsaan itu merilis Canon LBP7750Cdn yang menyasar segmen korporat.

Canon kini mulai merancang printer laser yang kompatibel dengan banyak sistem operasi komputer dan hemat energi, mengikuti kesuksesan teknologi yang ditanamkan pada printer inkjet. Model ini memungkinkan pengguna melakukan pengaturan melalui jaringan pengguna melakukan pengaturan melalui jaringan menggunakan fasilitas web browser.

LBP7750Cdn mampu mencetak dengan resolusi 9600X600 dpi (equivalent), kecepatan 30ppm (paper per minute) monokrom ataupun warna. Produk ini juga dilengkapi modul memori tambahan hingga 765mb dan modul PostScript serta har disk berkapasitas 60 GB.

Teknologi Canon UFR II dan Load Balancing memudahkan pengolahan data agar lebih efisien saat proses pencetakan dari komputer ke printer. Fitur Duplex printer ini dapat mencetak pada kedua sisi kertas. Kelebihan lain yang ditonjolkan adalah hemat energi yang hanya akan memakan daya 1,7 watt ketika printer berada di modus diam dan naik menjadi 44 watt saat siaga. Ketika mencetak tenaga yang dikeluarkan menjadi 569 watt, lebih rendah dari printer lain di kelasnya. Dipasarkan melalui PT Datascrip, printer ini dibandrol dengan harga Rp15,15 juta per unit.

0 Response to "Canon rilis printer laser hemat energi"

Post a Comment

Powered by Blogger