Gangguan Suplai Air di Sebagian Jaksel

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant,
Software-Web Develoment and Maintenance,
Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service,
Cakrajiya Ciptana (CCi)

Media : Berita Kota

Date : Friday, January 29, 2010

Page : 13

Tone : Neutral

Position : Left-Center

Section : Kota


Ribuan pelanggan Palyja di Jakarta Selatan (Jaksel), khususnya yang di Manggirai sampai Pondok Labu maupun dari Tebet sampai Cipulir diminta untuk mengantisipasi teijadinya gangguan suplai air bersih selama sekitar empat jam mulai Jumat (29/1) sekitar pukul 22.00. Langkah antisipasi yang bisa dilakukan antara lain menyiapkan cadangan air.

Menurut Corporate Communications Head Palyja, Meyritha Maryanie, gangguan suplai air bersih kemungkinan akan terjadi karena Palyja akan melakukan beberapa pekerjaan teknis yang menuntut dihentikannya aliran air bersih untuk sementara waktu. Pekerjaan teknis di Pusat Distribusi dan Reservoir Palyja (DCR V) Lebak Bulus, akan menganggu suplai air bersih ke wilayah antara lain Kelurahan Pondok Labu, Petukangan Selatan dan Utara, Menteng Dalam, Cilandak Barat dan Timur, Bintaro, Gunung, dan Joglo.

Sementara mulai Sabtu (30/1) malam, sekitar pukul 21.00 sampai pukul 05.00, akan dilakukan penyambungan pipa di Jalan HR Rasuna Said sehingga kemungkinan besarpelanggan Palyja di Kelurahan Kuningan Timur, Kelurahan Menteng Dalam, Kelurahan Karet Kuningan, dan di Jalan HR Rasuna Said akan mengalami gangguan pasokan air bersih.

Meyritha Maryanie mengatakan, pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pelaksanaan pekerjaan teknis tersebut. Untuk informasi lebih lengkap, [ara pelanggan dapat menghubungi Call Center Palyja di nomor (021) 579 86 555 serta layanan SMS 0816725952.

Sebelumnya, pada Senin (18/1), Palyja juga melaksanakan proyek rehabilitasi jaringan pipa air bersih di Jalan Jenderal Sudirman sisi selatan mulai dari Gedung Bapindo sampai ke Jalan Senopati. Presiden Direktur Palyja Philippe Folliasson, mengatakan rehabilitasi pipa ini bertujuan untuk mengganti pipa yang sudah tua serta untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi pelanggan

0 Response to "Gangguan Suplai Air di Sebagian Jaksel"

Post a Comment

Powered by Blogger