Ical Target Menang 11 Pilkada di Jatim

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com


ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.surya.co.id

Date : Tuesday, June 01, 2010

Url : http://www.surya.co.id/2010/06...

Tone : Neutral


Jago Golkar kalah di dua pemilihan kepala daerah (pilkada), namun Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) tetap optimistis akan memenangkan sisa pilkada di Jatim. Bahkan, dia memasang target jago Golkar menang di 11 daerah dari 18 pilkada yang saat ini digelar di Jatim.

Pernyataan Ical itu disampaikan di hadapan ratusan pengurus DPD kabupaten/kota maupun provinsi ketika membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Golkar Jatim di Gedung DPD Golkar Jatim, Jl A Yani, Surabaya, Senin (31/5).

Menurut Ical, target Golkar itu bukanlah berlebihan. Karena, DPP Golkar dalam memberikan rekomendasi calon kepala daerah selalu mengedepankan hasil survei elektabilitas calon.

Rekomendasi DPP Partai Golkar selalu berdasarkan hasil survei. Kalau calon itu sudah sesuai keinginan rakyat, kemungkinan menang sangat besar, kata Ical yang datang bersama Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Dia menambahkan, khusus bagi pengurus DPD golkar yang maju menjadi calon di luar Golkar, partainya masih akan mentolelir. Namun, si calon harus mengajukan cuti, dan selama kampanye tidak menggunakan fasilitas maupun atribut Golkar.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Jatim Martono mengatakan, dari lima daerah yang telah menggelar pilkada, Golkar menang di tiga daerah, yaitu Lamongan, Kediri, dan Ngawi. Namun, jago Golkar kalah di pilkada Gresik dan Kota Blitar.


0 Response to "Ical Target Menang 11 Pilkada di Jatim"

Post a Comment

Powered by Blogger