KPU Rampungkan Surat Suara Pekan ini

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com


ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.ujungpandangekspres.com

Date : Thursday, May 20, 2010

Url : http://www.ujungpandangekspres...

Tone : Neutral


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba mulai menggelar persiapan pencetakan kertas suara Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada).

KPU telah melakukan koordinasi dengan perusahaan percetakan kertas suara di Makassar.

Anggota KPU Bulukumba, Azry Yusuf SH menyebutkan pencetakan surat suara diupayakan rampung pekan ini juga. Kertas suara yang akan dicetak disesuaikan dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilukada yakni 320.148 orang.

"Persiapan cetak kertas suara mulai dilakukan. Kami sudah melakukan koordinasi dengan perusahaan percetakan di Makassar. Kira-kira pekan ini kertas suara sudah dicetak. Persiapan lain termasuk penempatan personel kepolisian," kata Azry Yusuf SH, Anggota KPU Bulukumba kepada Upeks, Rabu (20/5).

Selain kertas suara, jenis logistik lainnya yang sudah dalam tahap pengerjaan adalah logistik untuk keperluan TPS, PPS dan PPK, seperti bantal dan paku sebagai alat untuk mencoblos.

"Perusahaan yang akan mencetak kertas suara Pemilukada Bulukumba termasuk perusahaan yang memilik mesin canggih," kata mantan Ketua Panwaslu Pemilihan Legislatif 2009 itu tanpa menyebut nama perusahaan.

KPU Bulukumba menyediakan 780 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan digunakan pada hari pemungutan suara.


0 Response to "KPU Rampungkan Surat Suara Pekan ini"

Post a Comment

Powered by Blogger