Layanan HP Center Sangat Memuaskan

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant,
Software-Web Develoment and Maintenance,
Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service,
Cakrajiya Ciptana (CCi)

Media : suarapembaca.detik.com

Date : Saturday, June 19, 2010

Url : http://suarapembaca.detik.com/...

Tone : Neutral


Netbook Hewlett Packard (HP) saya mengalami kerusakan pada bagian keyboard-nya. Hari Selasa, (15/06) saya bawa ke HP Center di Gedung Danamon Mega Kuningan untuk diperbaiki.

Saya tergolong individu yang cukup "rewel" dan kesal jika gadget bermasalah. Karena, umumnya jika kita harus ke Service Center (pada merk lain) maka kita harus menunggu antrian lama. Belum lagi terkadang pelayanan CS yang kebanyakan

textbook sehingga membuat kita makin kesal.

Ternyata di HP Center kemarin bertolak belakang dengan apa yang saya bayangkan. Pelayanan mereka yang cukup cepat, ruang tunggu yang bikin pelanggan betah, dan ternyata netbook saya langsung selesai kurang dari 15 menit saja. Dan, saya menerima telepon dari HP Center yang melakukan follow up, bertanya apakah netbook saya sudah bisa digunakan dengan baik setelah kemarin diperbaiki.

Wow, benar-benar customer oriented. Inilah yang dinamakan perusahaan kelas dunia, yang sangat mengutamakan kepuasan pelayanan terhadap pelanggannya. Salut untuk HP Indonesia, dan harusnya dapat dicontoh oleh perusahaan lain dalam melayani pelanggannya.

Sukses untuk HP Indonesia! Terima kasih.

Rizal

Pancoran DKI Jakarta

ibnurizal@gmail.com

081932888795

0 Response to "Layanan HP Center Sangat Memuaskan"

Post a Comment

Powered by Blogger