Logistik Pilkada Beres

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com


ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.sripoku.com

Date : Tuesday, June 01, 2010

Url : http://www.sripoku.com/view/36...

Tone : Neutral


Logistik untuk Pilkada Musirawas mulai didistribusikan oleh KPU setempat ke setiap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Senin (31/5).

Divisi Logistik KPU Musirawas, Suherdi mengatakan, setelah didistribusikan ke PPK, maka secara berangsur-angsur logistik Pilkada akan didistribusikan ke masing-masing panitia pemugutan suara (PPS).

Hari ini (Senin kemarin) logistik sudah kita sebar ke PPK. Dari 21 kecamatan, tinggal satu kecamatan yang belum didistribusikan, yaitu Kecamatan Muarabeliti, selebihnya sudah semua, kata Suherdi, Senin (31/5).

Disebutkan, logistik Pilkada dimasukkan dalam kotak yang didalamnya terdapat surat suara, formulir C1 sampai C7 beserta kelengkapan Pilkada lainnya. Untuk surat suara, masing-masing

kotak jumlahnya sesuai dengan daftar pemilih tetap (DPT) di setap TPS, dan dilebihkan sebanyak 2,5 persen. Kelebihan ini untuk cadangan, jika dibutuhkan secara mendadak di setiap TPS.

Dijelaskan, setelah didistribusikan ke setiap PPK, maka logsitik Pilkada secara berangsur dapat dikirimkan ke setiap PPS, yang dijadwalkan mulai 2 Juni 2010.

Namun untuk wilayah yang jangkauannya relatif agak sulit, maka bisa didistribusikan ke PPS mulai besok (Selasa hari ini). Karena kita ingin memastikan, bahwa pada H-1 seluruh logistik Pilkada sudah harus ada di PPS, dan pada hari pemungutan suara sudah siap di TPS masing-masing, katanya.


0 Response to "Logistik Pilkada Beres"

Post a Comment

Powered by Blogger