Minta Penjelasan "Kasimura Supermarket"

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com

ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.analisadaily.com


Date : Monday, July 19, 2010

Url : http://www.analisadaily.com/in...


Tone : Neutral


Hampir setiap minggu saya belanja di Kasimura Supermart Jalan Krakatau Medan untuk membeli keperluan sehari-hari termasuk Aqua galon. Akan tetapi betapa kecewanya saya pada saat kembali untuk membeli Aqua galon pada hari Minggu tanggal 04 Juli 2010 kira-kira pukul 11.00 WIB dimana customer service (tidak sempat melihat namanya) menolak galon Aqua yang saya bawa dengan alasan terdapat tulisan dan sedikit bekas penyok pada bagian samping. Tentu saja sebagai pelanggan yang selalu membeli Aqua galon pada Kasimura, saya menolak alasan tersebut. Galon itu juga sebelumnya saya dapatkan dengan membeli Aqua galon pada minggu sebelumnya di tempat yang sama. Saya bersikeras mengatakan bahwa minggu kemarin galon tersebut saya terima dari Kasimura dan mengapa saat ini Kasimura tidak bersedia menerima galon tersebut kembali. Kemudaian saya meminta untuk dipanggilkan Supervisornya dengan harapan mendapatkan solusi yang lebih baik. Tetapi Supervisor yang bernama Herlina dengan ringan menjawab, makanya Pak lain kali periksa dulu pada saat membeli di sini (menyalahkan saya). Mereka juga mengatakan semua galon telah diperiksa sebelum masuk ke Kasimura, maka sebagai konsumen pada saat membeli untuk apa saya periksa lagi. Dengan ini saya mengajukan pertanyaan kepada Manajemen Kasimura Supermart apakah cara seperti ini bukannya merugikan saya sebagai konsumen dan sebenarnya galon seperti apa yang benar-benar tidak bisa diterima oleh perusahaan Aqua.

1 Response to "Minta Penjelasan "Kasimura Supermarket""

  1. Anonymous says:

    tolong diberi penjelasan yg lebih detail dari pihak2 terkait. supaya masalah ini tidak terulang lagi.

Post a Comment

Powered by Blogger