Pemuda Tapsel Dukung Rahudman-Eldin

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com


ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.harian-global.com

Date : Tuesday, May 18, 2010

Url : http://www.harian-global.com/i...

Tone : Neutral


Muda-mudi Tapanuli Selatan mendukung sepenuhnya majunya pasangan Rahudman Harahap-Djulmi Eldin pada putaran kedua Pilkada 2010 di Kota Medan. Pasangan ini dinilai mampu memimpin Medan setelah melihat kinerja dan jejak rekam mereka.

"Kita mendukung RH (Rahudman Harahap) bukan karena kedaerahan atau kesukuan etnik, tapi masyarakat berpikir realistis dan telah melihat kinerjanya selama ini,"ujar ketua Pemuda Tapsel Kali Ahmad Hrp SAg seusai sholat di Mesjid Agung Medan, Senin, (17/5) di dampingi penasihat Drs Ance S.

Lebih lanjut dikatakan Ahmad, pemilih saat ini sudah termasuk kategori pemilih cerdas dan realistik melihat calon yang bisa membangun Medan ke depan tanpa melihat perbedaan suku, agama, dan ras.

"Kita kenal RH seorang sosok memiliki rasionalisme tanpa ada membedakan suku agama, dan ras untuk membangun Medan bersama rakyat," tuturnya.

Dikatakan, pasangan nomor urut 6 ini sudah membuktikan diri dalam kinerja dengan dengan memperhatikan rakyat kecil di manapun berada, terutama masyarakat di pinggiran yang selama ini terabaikan dan tidak diperhatikan.

"Memang belum semua merasakan, tapi setidaknya sudah membuktikan diri," ucapnya sembari mengatakan RH sudah berusaha merubah nasib pedagang kaki lima dengean mencri solusi untuk tempat berdagang yang lebih standar.

Dia mengakui, siapa pun calon walikota mempunyai visi-misi untuk rakyat, tetapi untuk dapat manarik simpatik harus ada tindakan konkret yang dilakukan terlebih lagi masyarakat sudah berpikir maju serta melihat kenyataan.

"Masyarakat bisa melihat hal itu dan bahkan mereka sudah tahu itu," tuturnya.

Untuk itu dia meminta khusus kepada pemuda-pemudi asal Tapsel yang sudah berdomisili di Medan agar lebih menjag diri, menahan emosi, dan tidak mudah terprovokasi dalam putaran Pilkada. Apalagi menyangkut isu sara.

"Kita berharap semuanya, bukan hanya pemuda asal Tapsel bisa mendukung proses Pilkada untuk mendapatkan pemimpin yang pro rakyat kecil," tandasnya.


0 Response to "Pemuda Tapsel Dukung Rahudman-Eldin"

Post a Comment

Powered by Blogger