Printer Terkecil Dari Samsung

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant,
Software-Web Develoment and Maintenance,
Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service,
Cakrajiya Ciptana (CCi)

Media : www.tempointeraktif.com

Date : Thursday, June 24, 2010

Url : http://www.tempointeraktif.com...

Tone : Neutral


PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan sebuah printer laser yang diklaim paling kecil saat ini. Seri ML 1660 ini akan mulai dipasarkan Juli nanti.

Febuari lalu Samsung meluncurkan serangkaian seri printer low end hingga high end. Kali ini dengan fitur yang sama Samsung mengeluarkan seri ML1660 dengan bentuk yang lebih kecil. Ukuran mesinnya yakni 336 x114 x156 mm. Dengan Berat 4,95 kilogram dan memori sistem 8MB.

Group Head IT Business PT Samsung electronics Indonesia ini mengatakan printer ini menawarkan fitur 'one touch' dalam desainnya. "Tanpa banyak tombol tapi desainnya lengkap untuk mencetak lebih nyaman," ujar Budi dalam saat konferensi pers di FX, hari ini.

Budi menjelaskan selain fitur one touch juga dibenamkan fitur tombol print screen. Fitur ini memudahkan pengguna mencetak apa yang terlihat dari di layar komputernya.

Lebih lanjut Printer and Consumer Produk Manajer Samsung Electronics Indonesia Winny Windiarini mengatakan produk ini sebagai andalan Samsung kuartal dua ini. "Fitur sama tapi keunggulannya lebih kecil. Ini yang terkecil dibanding pesaing," ujar Winny

Printer laser dengan cetakan hitam putih ini mempunyai kecepatan mencetak yang hampir sama dengan printer sebelumnya. "Yang dulu kecepatan cetakan 19 halaman per menit, yang ini 16 halaman," ujar Winny. Sedangkan cetakan pertama diklaim keluar dalam waktu kurang dari 8,5 detik. Serta mencetak hingga 1500 halaman.

Printer ini juga telah kompatibel dengan perangkat lunak Samsung AnyWeb Print. Perangkat ini memudahkan pengguna milih, memindahkan dan meletakkan konten spesifik dari halaman situs ke halaman baru pada layar pc. Selain itu juga hanya mencetak informasi yang dibutuhkan saja.

ML-1660 menghemat energi listrik sebanyak 9,55 watt per jam. Dalam modus istirahat, ML-1660 mengkonsumsi energi sebanyak 10 watt dibandingkan 0,45 watt saat perangkat dimatikan.

0 Response to "Printer Terkecil Dari Samsung"

Post a Comment

Powered by Blogger