Jangan Lewatkan Live Chat Bareng Rhoma Irama!

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com



Setelah menghadirkan sutradara film 'Sang Pencerah', Hanung Bramantyo, kembali detikForum menggelar live chat. Kali ini giliran Rhoma Irama yang akan menyapa detikers.


Raja dangdut ini akan hadir di detikForum pada hari Rabu, (22/09/2010), mulai pukul 15.30 WIB. Selama kurang lebih 1 jam, Rhoma akan menjawab pertanyaan para detikers.


Maraknya perfilman nasional tampaknya mengoda bang haji Rhoma Irama untuk kembali terjun ke dunia akting. Bersama anaknya Ridho Irama, pelantun tembang 'Begadang' ini beradu akting lewat film 'Dawai 2 Asmara'.


Masih ingat dengan film 'Satria Bergitar', salah satu film terkenal dari Rhoma Irama? 'Dawai 2 Asmara' ini sepertinya ingin kembali mengangkat kejayaan masa lalunya.


Selain itu, pimpinan Soneta Group ini juga meluncurkan album terbarunya. Album ini diluncurkan setelah vakum membuat lagu baru selama 10 tahun. Menurut Rhoma lagu yang berjudul 'Azza' ini dibuat sebagai bentuk aransemen baru dari musik dangdutnya.


Apa yang membuat Rhoma Irama tertarik kembali ke dunia akting? Apa yang membuat Rhoma kembali meluncurkan album dangdut di saat musik dangdut mengalami kelesuhan? Silakan tanya kepada bang haji di live chat detikForum!

Sumber

0 Response to "Jangan Lewatkan Live Chat Bareng Rhoma Irama!"

Post a Comment

Powered by Blogger