TransJ Beri Penghargaan kepada Petugas dengan Pelayanan Terbaik

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com


Ada yang baru dalam dunia per-busway-an di Jakarta. Pihak pengelola menyerahkan penghargaan kepada petugas yang dinilai telah memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang.

Menilik dari namanya, "Frontliner of The Month", penghargaan ini sepertinya dianugerahkan setiap bulan. Petugas yang tergolong sebagai frontliner itu antara lain satgas, barrier, serta kasir.

Pengumuman tentang siapa petugas yang dinobatkan sebagai terbaik pada bulan tertentu di pajang di halte TransJ. Misalnya seperti yang detikcom jumpai di Halte Buncit Indah, Koridor VI (Dukuh Atas 2-Ragunan), Jakarta Selatan, Senin (6/9/2010).

Poster pengumuman yang berlapis mika itu dipajang di tengah-tengah dua pintu masuk busway. Poster itu berwarna merah kombinasi putih dengan ukuran yang cukup besar. Di bagian atas tertulis kalimat "Frontliner of The Month" berikut bulan kapan penghargaan itu berlaku.

Poster yang menempel di Halte Buncit Indah adalah pengumuman petugas terbaik untuk bulan Juli. Petugas yang patut berbangga itu adalah seorang perempuan bernama Anggi Hardiyanti. Foto Anggi juga mejeng tepat di atas nama petugas busway koridor 2 tersebut.

Sedangkan di bagian bawah terdapat informasi mengenai maksud diberikannya anugerah petugas terbaik setiap bulan ini. Tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memacu seluruh petugas busway agar nemberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia bus ini.

Sumber

0 Response to "TransJ Beri Penghargaan kepada Petugas dengan Pelayanan Terbaik"

Post a Comment

Powered by Blogger