8 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Tanjung Priok

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com

kecelakaanPluitJakartaUtara.jpg kecelakaan pluit - jakarta selatan image by jazz_cries

8 Mobil terlibat tabrakan beruntun di Tol Tanjung Priok menuju Pluit, Jakarta Utara. Tabrakan tersebut terjadi di KM 15.800.

"Sebenarnya saat tabrakan tadi ada delapan mobil yang terlibat. Tapi yang tiga lari, tinggal lima lagi karena saling berhimpit," ujar petugas Tol Citramarga, Teguh, kepada detikcom, Kamis (7/10/2010).

Tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 07.50 WIB. Penyebab tabrakan ini diduga delapan mobil tersebut melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga tidak bisa menjaga jarak.

"Kejadian ini dijalur cepat," jelas Teguh.

Adapun lima mobil yang terlibat tabrakan tersebut adalah Sedan accord bernopol B 455 S, Sedan Hyundai bernopol B 7658 AG, Kijang pick up bernopol B 9513 PQ, minibus bernopol B 7852 L dan Kijang minibus dengan nopol B 8859 SW.

Teguh memastikan tidak ada korban akibat tabrakan beruntun ini. "Hanya kerugian materi. Mobilnya ada rusak bagian depan, ada yang belakang dan depan belakang," jelasnya.

Akibat insiden ini, Tol Tanjung Priok mengalamai kemacetan yang cukup panjang mulai dari KM 11.000. "Lebih kurang kemacetannya sampe 5 kilometer," kata dia.

Saat ini kelima mobil tersebut masih berada di bahu jalan dan dalam penanganan petugas.

Sumber

0 Response to "8 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Tanjung Priok"

Post a Comment

Powered by Blogger