Dicari, Pengetik SMS Tercepat di Dunia

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com




LG Electronics kembali menggelar kompetisi unik untuk mencari pengetik SMS tercepat di dunia. Anda tertarik? Silakan saja ikut serta, siapa tahu mampu menggondol hadiah utama dengan total US$ 100 ribu atau sekitar Rp 920 juta.

Ajang bertajuk LG Mobile Worldcup 2010 ini diadakan serentak di 25 negara, termasuk Indonesia. Dari negara-negara tersebut, terlebih dulu dicari para jawara lokal.

Kemudian, para pemilik jari tercepat di dunia ini akan dipertemukan dalam putaran final yang akan dihelat di New York, Amerika Serikat, kisaran Januari 2011 mendatang.

"LG Worldcup adalah sebuah peluang mewujudkan mimpi sebagian orang menjadi terkenal dengan mencatatkan diri sebagai yang terbaik di dunia. Bayangkan hal itu dapat terwujud hanya melalui sentuhan jari Anda," ujar Kim Weon Dae, Presiden Direktur LK Electronics Indonesia.

Di Indonesia, LG Mobile Worldcup 2010 dibuka selama empat minggu, yang dimulai pada 2 Oktober 2010. Registrasi peserta dapat dilakukan melalui http://m.ketikterus.com atau http://idw.lgmobileworldcup.com. Pendaftaran juga dapat dilakukan di jaringan LG Mobile Showroom dan service center serta LG Mobile Partner.

Peserta nantinya dapat unjuk kemampuan mengetik SMS melalui sebuah permainan berbasis video yang telah didesain khusus bertajuk LG's Redmong.

"Tahun sebelumnya, metode ini hanya diperkenalkan terbatas bagi peserta yang berlaga di final tingkat dunia. Tapi tahun ini mulai diperkenalkan sejak masa penyisihan tingkat nasonal," ujar Dony Munaf, Head of Marketing Communication, LG Mobile Communiations Indonesia.

LG selanjutnya akan memilih 8 orang dengan catatan waktu terbaik setiap minggunya. Sehingga nantinya terkumpul 32 finalis yang akan berlaga di final tingkat nasional.

Di laga final, peserta akan ditantang untuk membuktikan kemampuannya mengetik SMS dengan jenis keypad numeric dan Qwerty-nya ditambah dengan tiket berlaga di putaran final dunia yang digelar di New York, AS.

"Yang dibutuhkan dalam kompetisi ini tak cuma kecepatan, tapi juga akurasi. Tahun lalu ada 200 ribuan peserta lokal yang ikut, di 2010 ini kita mengharapkan ada kenaikan 25 persen, lah," ujar Dony, ketika ditemui di acara kick-off LG Mobile Worldcup 2010 yang digelar di Cilandak Town Square, Jakarta.

Sumber

0 Response to "Dicari, Pengetik SMS Tercepat di Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger