Kematian 5 Selebritis yang Mengguncang Dunia

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com

Kematian adalah hal yang wajar dialami dalam kehidupan manusia. Namun, beberapa kematian selebriti ternyata mampu menggemparkan dunia. Siapakah mereka ?

5. Anna Nicole Smith



Dunia telah lama memperhatikan bintang majalah Playboy berusia 36 tahun ini. Ia pernah mengisi headline utama di beberapa majalah dunia dengan berita mengenai kematian anaknya, hingga pernikahannya dengan seorang miliarder berusia 80 tahun. Pada tanggal 8 Februari 2007, ia ditemukan telah meninggal di dalam sebuah kamar hotel di Hollywood.

4. Janis Joplin



Ia mulai terkenal di akhir 1960-an. Sebuah majalah dunia, Rolling Stones menobatkannya sebagai orang ke-46 dari daftar "100 artis populer sepanjang masa." Pada bulan Oktober 1970, ia ditemukan tewas di lantai kamar hotelnya, dalam usia 27 tahun. Penyebab kematian yang dikeluarkan oleh kepolisian setempat, adalah karena efek alkohol dan overdosis heroin.

3. Aaliyah



Ia meninggal dalam usia 22 tahun, karena sebuah kecelakaan pesawat di Bahama, pada tanggal 25 Agustus 2001, usai menyelesaikan videoklip terakhirnya yang berjudul "Rock the Beat."

2. Heather O'Rourke



Ia meninggal dunia dalam usia 12 tahun, dan membuat para penggemar film horror merinding. Ia menjadi bintang dalam trilogi film Poltergeist garapan sutradara anyar Steven Spielberg. Ia meninggal dunia pada tanggal 1 Februari 1988 setelah berjuang melawan penyakit Crohn (Radang saluran pencernaan akut dan kronis).

1. Marilyn Monroe



Ia sangat terkenal sebagai icon dunia kecantikan dan fashion. Marilyn Monroe meninggal dunia dalam usia 36 tahun. Penyakit kematiannya hingga kini belum terungkap, apakah karena overdosis, atau bunuh diri..

Sumber
(Dengan sedikit perubahan tanpa mengurangi maksud dan tujuan penulisan)

0 Response to "Kematian 5 Selebritis yang Mengguncang Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger