SPG Setengah Bugil Jual Permen di Jalan

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com

Jangan salah sangka dulu terhadap para wanita seksi ini! Mereka berpakaian minim dan hampir bugil berkeliaran di jalan bukan untuk menawarkan bisnis porno, tetapi mereka adalah SPG produk ‘bing lang’.

Produk ini populer di Taiwan dan China. Bentuknya mirip permen tapi memiliki rasa seperti tembakau dan agak manis layaknya permen biasa. Bing Lang katanya berkhasiat untuk mengurangi kecanduan merokok. Dengen mengemut permen ini, maka dapat menekan keinginan untuk merokok. Karena ada rasa tembakaunya, sehingga kalau mengemut bing lang serasa sudah merokok, mungkin begitu tujuannya.

Pakaian para SPG bing lang yang super minim ini memang diperbolehkan di Taiwan. Mungkin yang nggak boleh adalah kalau SPG-nya telanjang bulat.. hiahah!

Tentu saja SPG yang cantik dengan dandanan seronok akan menjadi sebuah pemandangan indah bagi para pria dan membuat murka istri-istri mereka. Mungkin banyak juga para pria yang tidak merokok, berpura-pura membeli produk tersebut, padahal mereka mau dekat-dekat dengan si SPG.

Berikut beberapa gambar product & SPG yg mereka gunakan :

ini cikal bakal Bing Lang (bettle-nut)



dan ini Kakak2 SPGnya :">






Sumber (dengan perubahan seperlunya, tanpa mengurangi maksud & tujuan penulisan)

1 Response to "SPG Setengah Bugil Jual Permen di Jalan"

Post a Comment

Powered by Blogger