Ssssttt..SBY Punya Hobi Baru lho!!

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com





Pertandingan final sepakbola TNI-Polri dalam rangka peringatan HUT TNI ke-65 TNI yang berlangsung di Stadion Madya - Gelora Bung Karno, antara dua finalis PSAD A vs PSAD B akhirnya dimemangkan oleh PSAD A. Gol semata wayang dijebloskan oleh Pratur Puji Santoso, pada menit ke-85.


PSAD A pun keluar sebagai juara dan berhak mendapat piala bergilir presiden, medali emas dan uang pembinaan Rp 100 juta. Sedangkan juara dua yang diraih PSAD B mendapat medali perak dan uang pembinaan Rp 75 juta yang diserahkan Wapres Boediono.


Hujan terus-terusan mengguyur lapangan sejak awal pertandingan dimulai. Namun tak menyurutkan kedua supporter untuk memberikan dukungan semangat kepada tim kesayangannya. Beberapa kejadian unik dan menarik tersebut sempat diabadikan oleh Presiden SBY.


Rupanya SBY sedang mencoba hobi barunya sebagai fotografer. Dengan kamera SLR-nya, SBY bak fotografer sungguhan mengabadikan moment yang dianggap penting dan lucu.


Ketika PSAD A mendapat kesempatan untuk melakukan tendangan bebas di luar kotak penalti PSAD B, suporter berteriak, "Tidak mungkin, tidak mungkin!"


Mendengar kekompakan suporter itu, Presiden SBY yang sedang menonton jalannya pertandingan dari kursi VIP pun bangkit. Dia berjalan menuju pembatas VIP sambil menenteng kamera SLR-nya.
Jepret-jepret! SBY pun membidikkan kameranya ke arah penonton yang penuh semangat itu. Selama semenit SBY sibuk menjepret, setelah itu dia kembali lagi ke kursinya.


Sumber

0 Response to "Ssssttt..SBY Punya Hobi Baru lho!!"

Post a Comment

Powered by Blogger