Christina Aguilera kesal sama hacher!!!

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com


Jakarta - Seorang hacker sukses membuat Christina Aguilera kesal. Sebab, sang dedemit maya dianggap bertanggung jawab atas beredarnya foto hampir bugil dari penyanyi yang kerap tampil seksi tersebut.

Foto-foto 'panas' tersebut sejatinya dibuat bukan tanpa maksud, melainkan khusus ditujukan untuk personal stylist sang diva. Hanya saja dalam perjalanannya, foto itu rupanya ikut tercuri dari sebuah akun yang dibobol

Mengetahui kejadian ini, Christina melalui juru bicaranya mengaku geram bukan kepalang. Terlebih, kini foto-foto menantang itu sudah wara-wiri dengan bebas di internet.

"Foto ini diambil secara privat dan sejatinya hanya akan digunakan secara pribadi dari sang bintang kepada stylist-nya," tukas sang juru bicara, dikutip detikINET dari Tg Daily, Selasa (21/12/2010).

Namun apa lacur, kenyataan berkata lain lantaran kini peredaran foto ini sudah tak terkendali. Pun demikian, sang diva memutuskan untuk bersikap tegas kepada siapapun yang campur tangan dalam menyebarluaskan foto-foto itu.

"Termasuk untuk mengambil tindakan hukum bagi si hacker dan media yang membeli atau memperoleh foto-foto ini tanpa sikap yang bertanggungjawab," pungkasnya.

Sumber

0 Response to "Christina Aguilera kesal sama hacher!!!"

Post a Comment

Powered by Blogger