JAVA Musikindo Masih Cari Solusi Konser Maroon 5

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com



Jakarta - Belum kebagian tiket Maroon 5 yang akan konser di Jakarta 27 April mendatang? Ada sedikit harapan untuk Anda. Karena promotor JAVA Musikindo masih terus mencari solusi untuk masalah tersebut.

"Masih banyak cara. JAVA berusaha semaksimum mungkin untuk mencari solusi. Dengan segala macam cara," ujar bos JAVA Musikindo Adrie Subono ketika berbincang dengan detikhot baru-baru ini.

Beberapa kemungkinan agar mereka yang tidak kebagian tiket bisa nonton yaitu tempat konser dipindah ke yang lebih besar, atau Maroon 5 menambah jadwal tampil di Jakarta. Kedua hal tersebut diiyakan Adrie. Namun ada kemungkinan ketiga yaitu tidak akan ada apapun dari promotor maupun Maroon 5.

"Karena ini nggak gampang. Gue terus berusaha sesuatu," jelasnya.

Mendengar tiket konser yang laris dalam waktu 5 jam, pelantun hits 'Misery' itu mengaku sangat puas. Hingga kini Adrie pun terus dikejar-kejar mereka yang tidak kebagian tiket.

"Semua bisa terjadi. Tapi bisa juga nggak terjadi apa-apa. Kita tunggu samaugue ditanya terus," tutur Adrie seraya tertawa.

Sumber

0 Response to "JAVA Musikindo Masih Cari Solusi Konser Maroon 5"

Post a Comment

Powered by Blogger