Dijenguk Keluarga di Kampung, Susno Dibawakan Ikan Mas

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Pascapemindahan penahanan mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duaji ke rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, dukungan terus mengalir terhadap jenderal bintang tiga itu. Setelah semalam keluarga inti yakni anak dan istri menjenguk Susno, kini giliran keluarga Susno dari kampung halamannya di Sumatera Selatan menyambangi Brimob Kelapa Dua.

Tiga mobil iring-iringan keluarga Susno dari Pagaralam, Sumatra Selatan datang sekira pukul 10.00 WIB. Salah satu diantaranya, yakni kakak tertua Susno, Sukardi Duaji yang datang bersama istrinya menggunakan mobil kijang Inova merah marun bernopol B 8740 HP.

"Kami datang dari Pagaralam, beri dukungan untuk saudara kami sekalian menjenguk, kami membawa sejumlah makanan kesukaan Pak Susno, yang paling khusus kami bawa ikan mas," ujarnya kepada wartawan di Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/05/10).

Pihak keluarga berjanji akan membawa dukungan dari kampung halaman yang jauh lebih besar. Setelah memasuki Brimob Kelapa Dua, pihak keluarga harus menunggu beberapa menit untuk mendapatkan izin dari kepala rutan.

Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duaji dipindah ke rutan Brimob Kelapa Dua pukul 19.05 WIB malam tadi dari Mabes Polri. Susno ditahan dengan alasan agar tidak melarikan diri, menghilangkan barang bukti, serta mengulangi perbuatan.
sumber

0 Response to "Dijenguk Keluarga di Kampung, Susno Dibawakan Ikan Mas"

Post a Comment

Powered by Blogger