Ditahan, Istri Susno Minta Presiden Turun Tangan

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Ditahannya Susno Duadji, membuat keluarga menempuh segala acara. Salah satunya, menyurati istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono.

Dalam petikan surat yang dibacakan oleh , istri Susno Duadji, Herawati, dia meminta agar Presiden SBY turun tangan atas kasus penahanan yang menimpa suaminya.

“Sehingga, perilaku pendzaliman dan kesewenang-wenangan yang dilakukan sejumlah oknum elit Polri tidak terjadi lagi. Sebab, penangkapan dan penahanan Mabes Polri terhadap suami saya, Susno Duadji, secara sewenang-wenang,” kata Herawati di Depok, Selasa (11/5/2010).

Selain melanggar hukum yang berlaku, lanjut Herawati, juga bertentangan dengan amanah Presiden yang sedang giat melakukan pemberanatasan korupsi.

“Dengan turun tanganya Presiden SBY sebagai panglima tertingi Poliri dan TNI, maka saya berharap suami saya dapat diperlakukan dengan adil dan tidak sewenang-wenang sesuai dengan hukum dan keadilan. Sehingga dapat membantu mewujudkan tekad pemerintahan NKRI di bawah kepemimpinan Presiden SBY untuk memberantasan korupsi hingga tuntas,” paparnya.

Sebelumnya, Mabes Polri menahan Susno Duadji atas kasus Arwana. Dalih penahanan tersebut, karena polisi memiliki lebih dari dua bukti untuk menetapkan Susno sebagai tersangka dan dilakukan penahanan.
sumber

0 Response to "Ditahan, Istri Susno Minta Presiden Turun Tangan"

Post a Comment

Powered by Blogger