FUI: Terorisme Pengalihan Isu Penangkapan Susno Duadji

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Maraknya penangkapan teroris beberapa hari belakangan ini dianggap sebagai bentuk pengalihan isu. Terutama pengalihan terhadap kasus penahanan Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji.

"Kita bisa lihat setiap ada kejadian luar biasa, polisi selalu membuat isu terorisme," kata delegasi Forum Umat Islam (FUI), Munarman saat akan mengunjungi Susno Duadji di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jumat (14/5/2010). Munarman datang bersama orang delegasi FUI lain pukul 14.00 WIB

Ia mengatakan, isu terorisme merupakan isu yang dipelihara. Selain itu, isu terorisme juga merupakan isu yang sengaja diciptakan.

Kedatangan delegasi FUI ini juga ingin mengklarifikasi pernyataan Susno dalam persidangan Antasari Azhar mengenai pembentukan satgas-satgas liar.

"Pak Susno pernah meyebutkan dalam persidangan Antasari, ya ada satgas-satgas yang dalam tanda petik, liar. Makanya kita ingin klarifikasi soal itu," kata dia.

Susno ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok sejak Senin 10 Mei 2010. Ia diduga terlibat kasus suap Rp 500 juta terkait perkara PT SAL. Jenderal bintang tiga tersebut menempati sel B4 berdekatan dengan terdakwa korupsi Udju Djuhaeri.

sumber

0 Response to "FUI: Terorisme Pengalihan Isu Penangkapan Susno Duadji"

Post a Comment

Powered by Blogger