Herawati Minta Presiden SBY Turun Tangan

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Isteri Komjen Pol Susno Duadji, Herawati, meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turun tangan dalam kasus yang menimpa suaminya dalam memberantas korupsu. Apalagi, selama dan usai menjabat Kabareskrim, Susno turun tangan memberantas tindak pidana korupsi. Hal ini sejalan dengan agenda SBY memberantas korupsi.

"Saya beserta keluarga besar Susno Duadji berharap Bapak Presiden Susilo SBY dapat berkenan "turun tangan" selaku panglima tertinggi Polri dan TNI untuk mengambil alih penanganan kasus yang menimpa suami saya," ujar Herawati membacakan surat terbukanya untuk Ani Yudhoyono, Selasa (11/5).

Harapan Herawati, bahwa SBY tetap serius dan berpegang pada komitmennya memberantas korupsi dan berbagai masyarakat lainnya. Menurut Herawati surat tersebut juga dimaksudkan agar perlakukan penzaliman dan kesewenang-wenangan elit Polri kepada Susno tidak terjadi lagi.

"Turun tangannya Presiden SBY selaku panglima tertinggi Polri atau TNI maka saya berharap suami saya dapat diperlakukan dengan adil dan tidak sewenang-wenang, selain melanggar hukum, juga bertentangan dengan amanah Presiden SBY," sambung ibu dua anak tersebut.

sumber

0 Response to "Herawati Minta Presiden SBY Turun Tangan"

Post a Comment

Powered by Blogger