Identitas 16 Terduga Teroris Diungkap Hari Ini

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Mabes Polri akan merilis penangkapan terorisme dalam sepekan terakhir ini. Polri akan mempublikasikan 16 terduga kasus terorisme yang ditangkap di dua provinsi yakni Jakarta dan Jawa Barat. Polri akan menjelaskan kronologis penangkapan sekaligus identitas ke-16 orang tersebut.

"Penjelasan itu akan disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri siang nanti, sekitar pukul 14.00 WIB," kata Wakil Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Pol Zaenuri Lubis di Jakarta, Jumat (14/5).

Beberapa di antara 16 terduga itu ditangkap di Jakarta yakni Pejaten, Petamburan, Tanah Abang, dan Setu. Sementara sisanya ditangkap di Narogong, Bekasi, Jawa Barat. Tak hanya itu, Polri juga akan merilis penangkapan tiga terduga kasus terorisme di Solo dan Sukaharjo, Jawa Tengah.

Polisi juga akan menjelaskan penangkapan enam terduga terorisme di Cawang, Jakarta dan Cikampek, Jawa Barat, kemarin. Lima di antaranya tewas tertembak. Lima jenazah itu masih disemayamkan di RS Polri Kramat Jati, Jawa Timur. Sementara seorang lainnya mendapat luka tembak di kaki.

sumber

0 Response to "Identitas 16 Terduga Teroris Diungkap Hari Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger