Istri & Anak Jenguk Susno di Mabes Polri

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Herawati, istri Komjen Susno Duadji baru saja tiba di Mabes Polri, Selasa 11 Mei 2010. Bersama kedua putrinya, Herawati bermaksud menjenguk suaminya Susno. Sebelumnya, mereka mendatangi istana negara untuk mengantarkan surat yang ditujukan kepada Ibu Negara Ani Yudhoyono, Selasa 11 Mei 2010.

Herawati datang tidak hanya bersama kedua putrinya, tapi juga sepupu-sepupunya salah satunya bernama Husni Maderi. "Kami akan menjenguk Bapak," ujar Herawati kepada wartawan di Mabes Polri, singkat.

Ditanya kesimpulan dari hasil pertemuan di Istana Negara, Herawati menyatakan belum mendapatkan hasil. Masih menunggu surat tersebut sampai ke tangan Ani Yudhoyono.

"Belum ada kesimpulan, tapi nanti akan disampaikan oleh mereka (Sekneg), kita tunggu saja," jelas Herawati.

Dia berharap, Sekretaris Negara nantinya dapat sesegera mungkin menyampaikan surat tersebut ke Ani Yudhoyono. Dengan demikian, kasus Susno segera diatasi. "Sesegera mungkin surat akan sampai ke atas (Ani Yudhoyono)," tuturnya.

Sebelum ke Istana Negara, mereka juga sempat membacakan surat terbuka yang ditujukan ke Ani Yudhoyono, dalam keterangan pers pagi tadi di kediaman, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dalam surat itu, Herawati meminta Ani Yudhoyono dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk turun tangan menangani kasus sang suami.

sumber

0 Response to "Istri & Anak Jenguk Susno di Mabes Polri"

Post a Comment

Powered by Blogger