Jenazah Sapto Diambil Keluarga

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Jenazah tersangka teroris, Saptono, yang ditembak mati tim densus 88 di Cikampek, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, (17,05) siang tadi, diambil pihak keluarga dari rumah sakit polri Kramatjati, untuk dimakamkan. Rencananya, jenazah Saptono akan dimakamkan di kampung halamannya, di daerah Lebak, Banten. Dengan pengawalan ketat pihak kepolisian dan tim densus 88 mabes polri, jenazah tersangka teroris saptono akhirnya bisa dibawa pihak keluarga dari Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Jenazah Saptono, lebih lanjut diantar ke kampung halamannya di Desa Sajira, Lebak, Banten.

Pihak keluarga yang menjemput jenazah adalah kakak kandung Saptono, yakni Awal Purwono. Menurut Purwono, pihak keluarga mengihlaskan kepergian Saptono, dan memahaminya sebagai takdir.

Sementara itu, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Edward Aritonang, menegaskan, polisi memastikan, identitas Saptono ini cocok dengan identitas Saptono yang merupakan tersangka teroris. Keyakinan ini didasarkan melalui tes DNA, dan telah dicocokkan dengan keluarganya.

Edward menambahkan, hingga siang masih terdapat tiga jenazah yang masih menjalanai proses tes DNA.

sumber

0 Response to "Jenazah Sapto Diambil Keluarga"

Post a Comment

Powered by Blogger