Kosgoro 1957 lantik DPP 3 organisasinya

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://web.bisnis.com/umum/sos...
Tanggal : Tuesday, May 18, 2010
Penulis : mrp
Tone : Neutral

Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 melantik dewan pengurus pusat (DPP) tiga organisasi di bawah naungannya, yakni Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro 1957 (GP2K), Barisan Muda Kosgoro 1957 (BMK), dan Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 (HPK).

Ketiga DPP masa bakti 2010-2015 itu dilantik kemarin malam oleh Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Agung Laksono yang juga Menko Kesejahteraan Rakyat Kabinet Indonesia Bersatu II.

DPP GP2K untuk periode 5 tahun ke depan dipimpin oleh Hayani Isman, sementara BMK dipimpin Heru Dewanto dan HPK diketuai oleh Emil Abeng.

Emil Abeng yang juga anggota Komisi VI DPR mengatakan HPK melibatkan pengusaha dari semua kalangan, terutama koperasi dan pengusaha kecil menengah di daerah.

"HPK dapat menjadi sarana untuk meningkatkan daya saing dunia usaha, terutama pengusaha di daerah guna menopang kemajuan ekonomi nasional," ujarnya seusai pelantikan.

Dia mengatakan HPK ingin membantu pengusaha kecil menengah melalui mediasi dengan pemerintah dan kalangan perbankan, sehingga mampu meningkatkan daya saing dunia usaha nasional di tengah persaingan global yang kian ketat.

Sementara itu, Heru Dewanto mengatakan BMK melibatkan kalangan aktivis, baik politisi, profesional, akademisi, artis, hingga kelompok sosial dan kepemudaan lain.

"BMK ingin menjadi bagian dari perubahan yang sejalan dengan visi dan misi Kosgoro 1957 dan Partai Golkar," ujar Heru yang juga Sekjen Persatuan Insinyur Indonesia (PII). mrp

0 Response to "Kosgoro 1957 lantik DPP 3 organisasinya"

Post a Comment

Powered by Blogger