Mabes Polri: Kalau Ada, Tunjukkan Siapa Petinggi Polrinya

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Tudingan keluarga Komjen Pol Susno Duadji yang menyebut ada petinggi Polri berpoligami ditanggapi adem ayem oleh Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang. Edward meminta ditunjukkan sang petinggi Polri yang berpoligami itu.

"Oh iya. Kalau memang ada, tunjukkan saja siapa petinggi Polrinya. Karena, sampai sekarang kan kita tidak tahu siapa orangnya," kata Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang usai launching buku Riset Peradilan Pers di Indonesia di Hotel Akmani, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2010).

Edward mengatakan, Mabes Polri siap menindaklanjuti apabila tudingan tersebut benar. "Kalau memang ada akan kita tindaklanjuti.Jangan sampai laporan ini hanya menjadi fitnah-fitnah saja," ujar Edward.

Ketika ditanya bentuk tindak lanjut Polri, Edward menolak membeberkannya. "Ya nantilah kita lihat dulu. Ini saja orangnya siapa, kita tidak tahu," kata Edward.

Keluarga Komjen Pol Susno Duadji menuding ada pihak-pihak yang sengaja membuat Susno ditetapkan sebagai tersangka. Keluarga Susno mengatakan ada sejumlah petinggi Polri yang jelas-jelas melanggar kode etik profesi dengan berpoligami, namun tidak diberi sanksi.

sumber

0 Response to "Mabes Polri: Kalau Ada, Tunjukkan Siapa Petinggi Polrinya"

Post a Comment

Powered by Blogger