PasKi Unjuk Kekuatan Lewat Jalan Santai

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://news.fajar.co.id/read/9...
Tanggal : Tuesday, May 18, 2010
Penulis : rhd
Tone : Neutral

Tidak hanya calon bupati Golkar yang menggelar jalan santai. Di Maros, pasangan yang diusung Partai Demokrat, HA Paharuddin-D Khaddafi (PasKi) juga unjuk kekuatan lewat jalan santai Minggu, 16 Mei.

Tim pemenangan PasKi mengklaim peserta jalan santai ini mencapai belasan ribu orang. Semua elemen masyarakat Maros ikut ambil bagian dalam event ini. Mulai dari pelajar hingga kuli pasar ikut ambil
bagian. Panitia menyiapkan hadiah berupa paket umrah untuk tiga orang, tiga unit sepeda motor, 33 DVD, dan banyak macam lainnya.

Menurut Paharuddin gerak jalan santai ini dilaksanakan agar masyarakat Maros dapat lebih peduli pada kesehatan. "Sebab hanya masyarakat sehat yang mampu untuk berpikir dan bekerja untuk maju," tuturnya.
Dari sekian banyak peserta, salah satu yang paling beruntung adalah Nurdin. Kuli pasar di Pasar Sentral Maros ini mendapatkan hadiah paket umrah.

"Subhanallah, saya sangat bersyukur bisa naik umrah. Ini merupakan rezeki yang tidak pernah saya mimpikan sedikitpun dari Allah lewat tangan Puang Sila. Semoga apa yang dilakukan beliau, bisa mendapat rahmat dan balasan setimpal oleh Allah," ujar Nurdin.

0 Response to "PasKi Unjuk Kekuatan Lewat Jalan Santai"

Post a Comment

Powered by Blogger